Peresmian Gedung RPS Pertanian

Sejumlah Tenaga Pendidik dan Kependidikan SMKN 1 Maja menghadiri acara peresmian Ruang Praktek Siswa (RPS) Pertanian pada hari Selasa (7/1).

Acara secara resmi dibuka oleh Udin Wahyudin, S.IP., M.Si. selaku Kepala Sekolah tepat pada pukul 11.43 WIB dilanjutkan dengan hadhoroh dan sholat Dzuhur berjamaah – yang lazim disebut dengan acara ngadanan – dengan dipimpin oleh Bapak Ust. H. Abu yang juga sebagai anggota komite SMKN 1 Maja.

Dalam sambutannya, Udin menyatakan harapannya “semoga dengan bertambahnya Ruang Praktek Siswa ini, kegiatan praktek jurusan pertanian akan lebih optimal”.

Ruang Praktek Siswa ini menurut Hendi Sholahudin Amri, S.TP., selaku Wakasek Sarana dan Prasarana sekaligus Ketua Panitia Pembangunan akan segera digunakan. “gedung ini terbagi atas 4 ruang yang insya Alloh akan segera dipergunakan untuk praktek siswa, mudah-mudahan ke depannya akan ada bantuan pembangunan RPS untuk jurusan lainnya” lanjut Hendi.

Penutupan acara peresmian gedung yang berukuran 30 x 10 m2 ini ditutup dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Kepala Sekolah.